Tips Menghilangkan Suara Vokal Lagu



Hai sob.... jumpa lagi... kesempatan kali ini ingin bagi tips untuk membuat video karaoke dari video biasa,, berhubung karena ada teman yang suka karaokean jadi dengan cara ini lebih mudah untuk mendapatkan video karaoke tanpa susah payah lagi download di internet atau beli di sentral.

Agar trik ini berhasil sob memerlukan aplikasi yang bernama Adobe Audition
Disana ada beberapa pilihan, anda bisa pilih karaoke untuk menyisakan sedikit vokal utama atau pilih vocal remove untuk menghilangkan seluruh vokal utama. Atur sesuai keinginan hingga didapat hasil yang diinginkan (tekan preview untuk mendengar efek secara realtime) Terlalu tinggi settingannya akan membuat suara menjadi jelek (efek robot) jadi sesuaikan dengan lagu anda. Setelah didapat settingan yang optimum, tekan OK.

Catatan:
Lagu yang akan di remove harus memiliki kualitas tinggi (min. 128 kbps) supaya hasil efek lebih bagus.

Untuk fitur yang ditawarkan oleh Adobe audition 3 juga lumayan bagus. Berikut beberapa fitur Adobe audition 3:
  1. 3VSTi dukungan virtual instrumen
    Nikmati dukungan untuk berbagai instrumen virtual yang lebih luas. Cukup menambahkan trek host MIDI untuk campuran Anda, memilih instrumen, dan kemudian merekam audio baru di Sequencer.
  2. Peningkatan multitrack editing
    Hemat Waktu dan Meningkatkan akurasi dengan mengedit klip dikelompokkan bersama. Auto-crossfade klip dalam tampilan multitrack untuk segera file campuran bersama-sama. Klik-dan-tarik memudar pegangan di klip multitrack dan di Edit Lihat untuk mengedit lebih cepat.
  3. Enhanced editing spektral
    Buatlah seleksi dalam bentuk-bebas dalam ruang frekuensi dengan Kuas Efek dan menerapkan efek dalam berbagai derajat Itu adalah pilihan. Smooth atas kawasan yang dipilih untuk secara otomatis memperbaiki klik, muncul, dan suara lainnya menggunakan Spot Healing Brush.
  4. Top / Tail Tampilan
    Butuh cara cepat dan mudah untuk men-tweak awal dan akhir dari sebuah loop atau file audio lainnya? Baru Top / Views Tail memungkinkan Anda untuk memperbesar ke awal dan akhir file sehingga Anda dapat menambahkan tepat memudar cepat sambil menjaga seluruh file dalam tampilan.
  5. Efek Baru
    Adobe Audition 3 meliputi efek baru kering sebagai Konvolusi Reverb, Analog Delay, alat Menguasai, Guitar Suite, dan Compressor Tube-model.
  6. Kinerja Superior
    Dapatkan kinerja yang unggul dan mengambil keuntungan dari prosesor multicore baru. Memungkinkan mesin ini dioptimalkan campuran untuk trek lebih dan efek pada mesin yang sama, variasi lebih banyak dan lebih cepat Penawaran pengolahan.
Untuk mendownloadnya ke link ini sob :  http://www.indowebster.com/AdobeAuditionv30rar.html
PASSWORD : indowebster4ever

4 comments:

  1. Obat Kuat said...:

    saya suka blok andatentang tips menghilangkan suara vokal lagu, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

  1. Unknown said...:

    Mantappppp.....saya akan coba

  1. KedaiTube said...:

    IZIN SHARE GAN?

    MAU X KARAOKE 8 PRO 2015 KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :

    http://comelmuewa.blogspot.com/2015/09/x-karaoke-8-pro-terbaru-2015.html


    IZIN SHARE GAN?

    MAU DZONE EXTREME KARAOKE 8 PRO 2015 KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI :

    http://comelmuewa.blogspot.com/2015/09/x-karaoke-8-pro-terbaru-2015.html

Post a Comment