Memperkenalkan CAR 3i Network

Halo sob, lama tidak pernah posting di blog ini ya....
Maklum lagi sibuk dan dikarenakan sudah pindah rumah maka susah dapat jaringan wifi untuk bisa Online lagi...

Walau sangat menyimpang dari judul Blog ini tapi saya ingin menyempatkan untuk memperkenalkan kepada teman - teman semua tentang Perusahaan Asuransi Hebat ini dengan Program barunya yang sangat hebat sehingga bisa merubah gaya hidup kita, memberi kesempatan kepada kita untuk mendapatkan hidup yang lebih baik...

Sebuah program Tabungan Cerdas & Unik..
Kenapa disebut Cerdas ?
Karena hanya dengan menabung 350rb/bulan selama 5 tahun saja di tahun ke-6 dan seterusnya tidak perlu nabung lagi (STOP NABUNG) tapi nilai tabungan tetap meningkat diatas daripada Inflasi dan Deposito.

Kenapa Unik ?
Karena hanya dengan ikut nabung kita mendapat proteksi jiwa gratis sebesar 21 juta dan juga ada peluang penghasilan tiap bulannya.

Tetapi karena sekarang lagi marak Investasi Bodong maka kita juga harus jely dalam memilah Instrument Investasi. Untuk CAR Salim Group.....
Apakah Aman ??? Apakah Terpercaya ???
Sudah jelas Sob karena ini dibawah naungan perusahaan terbesar disejarah Indonesia yakni Salim Group yang memiliki anak perusahaan dimana - mana lalu CAR juga telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

Oke tanpa perlu berlama - lama, agar lebih jelas berkunjung ke sini ya teman - teman...


 Jangan Lewatkan kesempatan ini teman - teman....

0 comments:

Post a Comment