INTERNET GRATIS TANPA KUOTA

Salam sobat blogger...
maaf ya karena sudah lama tak memberi postingan baru dikarenakan ada aktivitas diluaran...

Oky..,
Langsung sj saya bahas postingan kali ini yakni tentang Internet Gratis
banyaknya pengguna smartphone dan mahalnya harga kuota yang begitu menguras kantong, namun semua ada solusinya

Dengan menggunakan jaringan SSH kita bisa berinternetan Gratis..tis. tiss...
namun yang namanya Gratis pasti ada batasannya, untuk hal ini tidak bisa digunakan bermain game online

Yang diperlukan hanya membeli paket data yang hargax berbeda - tiap wilayah, untuk wilayah saya SulSel itu 32rb untuk 3 bulan
Jadi saya hanya perlu memerlukan pulsa 32rb untuk bisa internetan gratis sepuasnya tanpa kuota...

Adapun untuk bisa menggunakan Fitur ini harus menggunakan Aplikasi Khusus yang membantu agar bisa terkoneksi ke jaringan. Dan Aplikasinya inilah yang dibeli sebagai biaya Jasa, harga Aplikasinya adalah Rp100.000

Postingan ini bukanlah Hoax dan hal ini sudah saya buktikan sendiri
buat yang berminat silahkan Invite Pin BBM saya : 2B48A852 atau WA 085340353793

Ada juga Fitur Paket Internet murah yang bisa saya berikan, silahkan invite...


0 comments:

Post a Comment