Root dan Instal CWM di Samsung S4

Sahabat saya yang baik hatinya kali ini saya akan membahas tentang trik di pada HP yang saat ini tenar di kalangan pecinta android tidak lain Samsung Galaxy S4, meskipun harganya terjangkau mahal tapi memang seimbang dengan fitur-fitur yang ditawarkannya..,,

Oke langsung ke tutorialnya saja ya seperti biasa siapkan dulu bahannya :
  1. Samsung Usb driver
  2. Odin
  3. CWM
 Setelah itu masuk ketahap Instalnya :
  • Setelah mengunduh aplikasi-aplikasi di atas, install USB Drivers dan ekstrak file ODIN serta CWM Recovery ke desktop PC anda. Seandainya anda sudah memiliki aplikasi Samsung KIES di PC, anda tidak perlu lagi menginstall Samsung USB driver.

  • Cara root Android yang kedua adalah dengan menjalankan aplikasi ODIN yang telah anda ekstrak di  PC lalu klik tombol PDA. Kemudian pilih file tar yang terdapat di CWM Recovery. Anda tidak perlu merubah setting lain di ODIN.

  • Cara root Android yang ketiga adalah dengan menonaktifkan Samsung Galaxy S4 dan pasangkan kembali baterai. Setelah itu, nyalakan kembali Galaxy S4 kemudian aktifkan mode download dengan cara tekan secara bersamaan tombol Volume Down + Home + Power. Bila Anda telah menekan tombol tersebut, maka Anda akan melihat tampilan peringatan tentang custom OS kemudian tekan tombol Volume Up untuk melanjutkan.

  • Cara root Android yang keempat adalah dengan menyambungkan Samsung Galaxu S4 Anda ke komputer dan tunggu sampai ODIN dapat mendeteksi Android anda. Setelah terdeteksi, ODIN akan menampilkan sebuah kotak putih yang berisi sebuah random COM NO.

  • Cara root Android yang kelima yaitu dengan menekan tombol Start kemudian Anda diharuskan untuk menunggu ODIN flashing custom recovery ke Galaxy S4 Anda. Setelah selesai, secara otomatis Galaxy S4 Anda akan reboot dengan sendirinya.

  • Cara root Android yang keenam yaitu matikan sekali lagi Galaxy S4 Anda. Alihkan reboot ke mode Recovery dengan cara menekan secara bersamaan tombol Volume UP + Home + Power.

  • Ketika mode Recovery sedang aktif, anda pilih opsi ‘root your phone’ dengan menggunakan tombol Volume kemudian tekan tombol Power. Setelah itu, pada layar akan muncul beberapa pilihan. Pilih opsi ‘root your phone (new method)’.

  • Cara root Android yang terakhir yaitu memilih opsi ‘reboot system now’ melalui navigasi setelah proses rooting selesai. Bila proses rooting tidak berhasil, Anda disarankan untuk mengulang kembali langkah ke 6 dan ke 7. Tetapi jangan pilih opsi ‘root your phone (new method)’, melainkan ‘root your phone (old method)’.
 Sekian selamat mencoba ya..,, Tested 1000 %

Sekedar info bagi teman-teman yang minat dapatkan Samsung Galaxy S4 bisa sms ke saya 082393804602 kami jual dengan harga 3.000.000 barang baru dan tersegel, barangnya pasti dan terjamin tapi ketersedian barang terbatas,, TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN

1 comments:

Post a Comment